Video Sharing: Vine memang Fine dan Fun - Ini Cerita Singkatku

Video Sharing: Vine memang Fine dan Fun

Halo, ketemu lagi sama Estyyn. Kali ini aku bakal berbagi pengalaman tentang aplikasi yang tak kalah gokil dari aplikasi lainnya, yaitu apalagi kalo bukan “Vine“.

Yang suka sama Twitter pasti ngeh deeehhh. Kan? Kan? Kan?

Apa hubungannya sama Twitter? Ya iya lah, Vine kan punya Twitter. Waktu pertama di ciptain, langsung di gaet deh sama Twitter pada sekitar Oct 2012. Heheee. (Moga gak salah deh, takut disemprot neters :D).


Yia, Setelah tahu, siapa sih yang nggak tahu aplikasi yang satu ini, hihihi, secara Vine termasuk jajaran aplikasi gratis yang nge-hits bangeettt. Rata–rata pengguna Vine berasal dari Benua Amerika atau pun Eropa atau pun Australia.

Tapi kita bisa enjoy juga koook. Awalnya sih waktu masih aktif di fan acc, teman-teman Directioners sering nge-Tweet Video tournya One Direction dari Vine.

Jadi, waktu snapchat belum booming kayak sekarang, orang–orang pada masukin video ke Vine, lalu di post ke Twitter, Facebook atau Tumblr.

Dulu, aku happy banget saat nemu account Vine updates 1D, secara yah waktu itu masih melongo gitu sama aplikasi Vine. Masih lugu gitu ceritanya :D

Setelah agak beberapa lama, aku pun tertarik buat bikin account Vine, dan banyak teman juga yang rekomendasikan aplikasi ini, emang sih waktu itu ragu buat account karena bingung ntar juga mau post apa.

Tapi setelah dipikir-pikir mending buat saja deh siapa tahu berguna, iseng berhadiah :D


Setelah akhirnya bikin account Vine, karena aku log in menggunakan twitter fan acc, jadi sudah pasti aku langsung follow teman–teman yang ada 1D fan account yang memakai Vine.

Makin hari makin asyik sama Vine yaah walaupun sampai sekarang aku tidak memposting apa pun disitu, heheh. Jadi aplikasi ini hanya untuk sekedar menonton Video, aku akhirnya mem-follow para SelebVine yang lucu–lucu aja.

Seperti Brent Rivera, Lele Pons, King Bach (temannya Justin Bieber nih hehe), Alli Cattt, Rudy Mancuso, dll. Pokoknya banyak banget deh Selebvine yang videonya lucu-lucu dan oke oke.

Aku menggunakan Vine udah sekitar satu setengah tahun, telat yah, hihi. Tapi aku sempat vakum beberapa bulan karena Hp aku hilang. . (curhat -_- ). Jadi aku tak ada mood OL di vine atau manapun.

(Ada untungnya dikit juga sih, soalnya waktu itu pas lagi dekat ujian semester. Walau tetep aja aku di marahin sama orang tua, karena keteledoranku.) Hehe.

Setelah aku berusaha untuk meningkatkan nilai di sekolah, aku dapat Hp baru lagi. Dan yeay akhirnya bisa up-to-date lagi di Vine.


Oh iya di Vine juga ada hashtag nya lhooo, kita juga bisa nemuin beragam video. Aplikasi Vine ini berwarna hijau dengan huruf V di tengahnya.

Durasi video yang ada di vine sekitar 6 detik. Vine termasuk aplikasi yang gratis kok, mudah di gunakan, dan tampilannya enggak ribet. Menurutku Vine tak terlalu ada kurangnya deh, emang T O P B G T yang nyiptain ini hehe.

Jadi, Vine ini umumnya mirip seperti Instagram. Yang membedakan Vine dengan Instagram adalah Vine secara keseluruhan hanya menampilkan Video dan toolbar nya berada di atas sedangkan Instagram merupakan aplikasi berbagi foto & video dan toolbar dibawah.

Art ku di Instagram - esty yn



Jadi kesimpulannya, selama kita bisa FINE dan tidak macem macem, VINE bisa membantu banget buat yang suka konten medsos simple enggak ribet, bisa nge-hibur kalau lagi sedih atau bete. FUN deh pokoknya.

Aku pun jadi sering ngakak setiap menonton video di Vine. Mbak Eva sering sewot sama aku karena enggak diajak ketawa-ketiwi, wkwkwkwk.

:D

Itulah kisahku tentang Vine yang Fine untuk Fun.

Oke segitu aja sharing pengalaman kali ini. Postingan ini adalah tulisan aku yang ke-empat di blog ini. Yang lainnya:

Directioner Indonesia: Pengalaman Di OTRA 2015, LIVE IN SINGAPORE
Ini yang "Asyik Nggak Asyik" Di Ask Fm + Akun Terfavorit
Aplikasi Chatting Kekinian - Pengalaman Main Snapchat, Baguskah?
Simak semua tulisanku yaaaahhhhh, hehehehe.

Esty Yn Out >> Kunjungi Instagramku - Estyyn ^_^


Thanks For Stopin' By My Blog
Kategori: ,
Admin's : Thanks to my family, best friends and readers for always supporting me .. ^.^

Tentang | Kontak | Pelaporan