Ya, Ini Blog Kentang, But I'm Proud of It!

#NeverAgain vs. #NeverSayGoodbye

Helloooooooooo my dears, apa kabar nih? Semoga sehat selalu dan terjauhkan dari hal-hal yang bukan yang terbaik bagi kita. Amin YRA.

Ehem, saya kangen banget nih sama my dears di sini, walaupun jumlahnya bisa dihitung pakai jari sih, dikit banget, tapi pada baik, tulus dan nyambung sama apa yang ingin saya pesankan. Makasih. ❤

~~◀▶~~

Yup, sudah lama banget blog ini "mangkrak" tak terurus. Boro-boro upgrade, update saja tak pernah. Hiks, pantaslah orang-orang itu bilang saya dan semua tentang saya KENTANG. (T_T)

Got it well

Tahu kan siapa yang saya maksud "orang-orang itu" tersebut? Tepat, mereka Bang$aters!! (-_-) Tetapi saya tidak akan membahas mereka pada postingan ini, nanti saja kita bikin kategori khusus untuk curhat dan ngalor ngidul sesukanya tentang itu, biar tumpah ruah semuanya!!!!!! Okay? ;D

~~◀▶~~

Hmmmm, serius dears, kangen banget sama feeling sewaktu baru memulai blog ini. Belajar banyak hal baru, kenalan baru, mengembangkan karya, menambah ilmu dan kemampuan, perluas wawasan, sampai meraih pundi-pundi dari blogging.

Pokoknya saya senang akhirnya bisa mengingat lagi pengalaman berharga di sini. Terakhir kali posting sepenuh hati hanya sampai pertengahan 2017, selebihnya saya benar-benar parah, minus lah. Uuuh! Eh kayaknya 2018 ada sedikit edit postingan sih, setelah itu nihil, cuma ngoceh meracau, triggered. (ciyus, soon kita bedah semua! ^_^)

Ini dunia kecil saya, dan saya bangga, bersyukur jika masih bisa berbagi sama my dears good people. Bodo amat mereka bilang apa, blog kentang ini bukan buat mereka.

Susah payah saya menyusun kembali pecahan dan puing diri akibat hantaman paksa para brengsek munafik itu, mosok saya harus balik lagi ke dunia bubble bangsat mereka? Jelas tak perlu lah kan!! (Maaf, tak sengaja ESMOSI lagi, selalu begitu kalau teringat mereka! ^^)

Never come back to toxic world!

Apa lagi yaaaaaa?

Oh iya, mungkin anda agak bingung dengan ilustrasi pertama di atas, bagian #NeverAgain. Kesannya saya hanyalah si julid, tukang ghibah, gembel kere pendengki, manusia gagal yang frustasi, hater, ya kan?
  • Golongan songong alias Bang$aters pasti langsung bilang: "Betul, itulah diri aslimu, tak ada lagi yang percaya dan simpati padamu, semua orang sudah bosan dengan dustamu, cuma caper, drama murahan tak berkelas!! Sudah kalah telak, lagi dan lagi, tapi masih ngotot melawan, timpang, pengangguran sok pahlawan, karena sok idealis jadi harus bayar mahal kehilangan peluang emas, kau manusia rugi, manusia gagal. Lagaknya jadi goal keeper, padahal kemasukan bola terus, malah gol bunuh diri. You're a failure, but we like that it's an epic fail, such a joke! Bukannya introspeksi, kau malah menyalahkan orang lain dan semua orang yang menyakitimu, pointing finger, tak sadar bahwa semua berawal dari sendiri bukan orang lain, mengontrol dirimu sendiri saja kau tak mampu, sok berjuang ini itu, perjuanganmu sia-sia, ketinggalan, nggak laku, kasihan, patut ditertawakan, dijadikan contoh buruk. Tak pernah usaha dan tak mau berusaha, semua sekadar imajinasi khayalan wacana retorika, no actions, tapi pengin dapat enak, dasar monyet, benalu, parasit!!"
Don't judge me if you know nothing about me
  • ((Simak juga: Siapa aku? Orang Gila? Orang Jelek? Orang Jahat? Orang Gagal?)) .. Memang, mungkin mereka benar bahwa saya seburuk itu, meski rasanya penilaian mereka terlalu muna dan standar ganda, bikin nyesek, tetapi saya akui mereka benar!!
  • Disisi lain, saya beruntung karena ternyata masih punya orang-orang genuine dan juga anda semua my good ones, seperti di bagian #NeverSayGoodbye. ^-^
Learn, Unlearn, Relearn

Sepertinya sekian dulu postingan pembuka kali ini (setelah sekian lama). Hanya ingin Sapa Rindu ke my dear pembaca setia yang walau sedikit namun berharga, respect y'all, sekalian kisi-kisi postingan selanjutnya.

Tunggu yaaaa sweethearts :D
Start a new life but don't forget those who always stood by you
Hugs & Kisses, my true ones & good people!


Thanks For Stopin' By My Blog
Kategori:
Admin's : Thanks to my family, best friends and readers for always supporting me .. ^.^

Tentang | Kontak | Pelaporan