10 (App-Arts) Anger No Management

Hello Dears, waktunya pamer karya lagi nih. Pembuktian bahwa kita masih hidup walau tengah sedih perih sebab tersisih dari gemerlapnya "society" maya. (Ihihihihi #dramatisir.)

Eits, jangan cemberut merungut mencibir gitu dong, kan di judul sudah jelas, postingan ini tentang "Amarah (yang mungkin) tak terkontrol/tidak terkendali", sehingga opening dan semua isi gambar kreasi saya pun begitu. Sambungan dari Curhatan Pedas Manis.

Tapi..... kali ini ada subTheme, yakni: "Yes, i'm stupid! So? What!" ..

Hayo, yang mood-nya sedang kurang bagus mendingan jangan lanjutkan ke bawah, nanti tambah esmosi lhoo. Saya sudah warning, jangan salahkan saya kalau endingnya anda jadi gondok......!

Check 'em out;

I love you. 10 (App-Arts) Anger No Management - Asalkan Tulus, Pasti Maknyus

App-Arts. Gotcha! I see you!

App-Arts. Biangnya biang.

App-Arts. Penyebab kematian: Being......

App-Arts. Speaking rude is easy!

App-Arts. More angers. F F F F yeah!

App-Arts. You so boring boring boring. I get bored of your bad mouth.

App-Arts. Leave me alone. You Looooosseerrrsss. You lose you'whatever'self.

App-Arts. Counter attacks. Ini serangan balikku. Ready?

App-Arts. Sweet Revenge. Pembalasan.

Okay, itulah hasil oprekan saya yang terbaru. Karya anda bagaimana? Sudah menemukan style khas tersendiri? Atau masih gado-gado seperti punya saya? Apapun... Lanjutkan ya.. ^^

Ehem..

Kembali ke sub-tema di pembuka postingan; sekadar mengulang kebasian yang terus ada dan terus muncul nggak hilang-hilang; (Aku juga bisa meradang, sayang!)

(Seolah-olah) semua yang kita posting selalu buruk di matanya, ngomongin kita dan ketawa di belakang, jadinya membuat kita ingin bertanya: "Who 'backstabbing' who, heh?"

Rasanya ingin beri 3 Jurus Nyeleneh, baru tahu rasa deh tu, rasakan, ughuhuhu.

Dunia oh Dunia. Mbok jangan "terlalu" mencubit bagian pribadi napa. Eeett dah, kurang kerjaan kali yak. [Go With The (right) Flow - Bersama Si Putih]

Yah, kadang memang bikin mengeluh, tapi, bukan berarti kita menyerah, hanya malas saja terus terinjak akibat "kehebatan" tingkat tinggi orang-orang itu.

Meski demikian, semangat dan cinta kita pada lovely people yang lain dan juga mimpi-mimpi kita harus terus berkibar dan berkobar. Correct? Right? Yes?

Semoga jawabannya: YA.

Oke.....

Makasih sudah mampir ya Dears, be open minded dan positive yuk, marah tetap marah, sabar tetap sabar, namun semoga tidak sempit dan tidak terlalu kalap lagi.

Kita lho ya, anda dan saya, sama-sama terus belajar. Selamat Berkarya.

Simak juga ya: 'Boomerang Sejati' Bukan Blunder, Kan?


Thanks For Stopin' By My Blog
Kategori: ,
Admin's : Thanks to my family, best friends and readers for always supporting me .. ^.^

Tentang | Kontak | Pelaporan