Karya Spesial Untuk Sang Legendaris: Neil Zlozower

Legendary Rock Photographer - Hi Hello Indo Rockers, pernah dengar nama ini kan? .. Kalau anda merupakan pemusik atau penggemar musik ROCK, pasti akan sangat familiar dengan karya "foto" dari photographer legend satu ini.

Rock Photographer Neil Zlozower. Captured by Eva Dollzz.
Yeay!
Asyiknya, dapat kesempatan memotret fotografer legendaris dunia. ©
(Ekspresinya itu lho, kok unyu banget yak, xixixi)
\BFF/ .. \^-^/
Yup, Neil Zlozower atau yang lebih sering di sapa Zloz adalah seorang fotografer asal Los Angeles yang sudah berkarir selama lebih dari  40 tahun. 

Sudah tidak terhitung berapa banyak Musisi/Band Rock Metal dunia yang meniti karir dan lalu meraih sukses bersama sentuhan tangan dingin Zloz. (Cieeee :D)

Mulai dari AC/DC, Van Halen, Motley Crue, Randy Rhoads sampai ke Zakk Wylde dan Bill Lonero. [Zloz's Classic Shots]

Beberapa karya Zloz yang bisa saya posting di sini tanpa melanggar "copyright / hak cipta" adalah 2 foto berikut. Kebetulan Saya kenal dan pernah bertemu dengan Zloz, ehehehhe.. So Proud.. Jadi memang saya 'punya' foto-foto ini .. (Dari Neil Zlozower sendiri tentunya) ^_^

Tommy Lee signed - Photo by Zloz
Tommy Lee (Motley Crue)
Photo By Neil Zlozower © 
To: Me ~ Eva doLLzz ..
Thanks :D
Zloz yang baik memberikan foto beserta tanda tangan Tommy Lee ini untuk saya sewaktu mereka sedang ada photoshoot di studio Zloz, sudah pasti saya tidak akan menolak lah. Kapan lagi bisa dapat autograph Rocker legend dunia kan? hihi. (Fotonya besar, jadi cuma bisa ter-scan segitu ^.^) ..
Silahkan cari dan tonton "zloz hour" di youtube, anda akan lihat bagaimana Zloz punya cara tersendiri untuk membuat para musisi menampilkan yang terbaik di depan kamera.

Tak heran, sampai sekarang banyak sekali Majalah Musik Internasional seperti Guitar World, yang memuat karya beliau [Zloz's Megazine Covers] >> Lainnya: www.atlasicons.com dan atlasicons.about ^_^

Yeah, begitulah Neil Zlozower. Beliau selalu menggunakan hati saat menekan tombol kamera dan memotret para musisi/band tersebut (tanpa memikirkan embel-embel lain). Photography adalah jiwanya. Kualitas adalah dirinya.

Sebagai teman, Zloz juga asik. Sewaktu Neil Zloz akan ada photoshoot dengan Slash, Beliau bertanya apakah saya mau tanda tangan Slash? .. (Murni sebagai teman lho ya ^_^).

Wuaahhh ya pasti mau laahhhhhhhh :D, saya inginkan itu bukan untuk saya, tetapi untuk Adik saya, Endro, Saya berikan foto itu untuk adik saya sebagai hadiah ulang tahunnya (padahal yang ngasih kan Neil Zlozower ya, hihi).  ini dia;

Slash Signed - Photo By Zloz
Slash
Photo By Neil Zlozower © 
To: My Little Brotha Endro
^.^

Tahu nggak Dears, ada juga beberapa orang yang menganggap foto Tommy dan Slash ini hanya buatan kami alias palsu.. Apalagi sewaktu kami posting di fb (lain kali hati-hati confirm teman baru di jejaring sosial) .. 

So, biarkan saja lah mereka bilang apa. Toh yang punya foto (Zloz) dan yang TTD tahu kok.. Our Close Friends also knows..

Yang namanya cercaan dan keraguan atas prestasi / kemampuan orang lain memang bukan hal aneh lagi di dunia ini. Apalagi di Internet, haduuhhh, please be positif and sportif dunk.. T_T ..

Eh? Kok jadi mengungkit kenangan buruk sih? Back to topic yuk :D

Sebagai tanda terima kasih, saya juga memberikan beberapa karya untuk Mr. Legend, kebetulan yang lumayan saya bisa untuk dipamerkan ke Neil Zlozower adalah "Karya Gambar" (Walau hasilnya biasa aja, yang penting ori ^.^)

Ini karya saya, special untuk Zloz:


By Eva Dollzz To Photographer Rock Terbaik: Neil Zlozower The Real Legend
Image © Eva d0LLzz
The Legendary Rock Photographer
Neil Zlozower


By Eva Dollzz To Photographer Rock Terbaik: Neil Zlozower The Real Legend
Image © Eva d0LLzz
Zloz.com


By Eva Dollzz To Photographer Rock Terbaik: Neil Zlozower The Real Legend
Image © Eva d0LLzz
Zloz


Neil Zloz mengajarkan banyak hal kepada saya. Tentang hidup, tentang musik, juga tentang karya.. ^_^

Jika anda adalah seorang fotografer, terutama fotografer musik, belum lengkap rasanya kalau belum menimba ilmu dari pengalaman para legends kan? ..

Selain Neil Zlozower, masih ada juga beberapa "Rock N Roll Photographers" keren lainnya. Sebut saja: Ross Halfin, Mick Rock, Michael Portland, dan banyak lagi. (*baru bisa riset segitu, maaf ya. Lain kali tambahin lagi. ^^) Mereka punya ciri masing-masing dan pastinya mereka adalah pekerja keras. Salut.

Karya Spesial Untuk Sang Legendaris: Neil Zlozower
The web

Dan yang paling penting, Rockers wajib tahu juga Zloz's Books atau buku rock potraits lainnya, biar tambah semangat kerokannya, eh salah, Nge-Rock maksudnya :D

Last but not least: Postingan ini tidak hanya sebagai ungkapan kekaguman terhadap Neil Zlozower saja, tetapi untuk pamer hasil karya saya juga, hihihi. Sekaligus untuk meneruskan / menjelaskan maksud artikel saya sebelumnya, tentang All About Music - Jenis Musik Modern.

(Dalam hal seni, i love legends dan karya manual - tradisional maksudnya. Kalau yang modern/digital suka juga sih, tapi pilihan utama saya tetap yang W.O.W full passion dan hati) ^.^

Oke deh, sekian dulu untuk kali ini. Kapan-kapan kita bahas Tokoh legend lainnya ya.

(Neil, Again i wanna say thank you so much for those sweetest things. You Rocks.)


\m/


Thanks For Stopin' By My Blog
Admin's : Thanks to my family, best friends and readers for always supporting me .. ^.^

Tentang | Kontak | Pelaporan