Komik Terakhir Doraemon Vs Movie Stand By Me

Doraemon Say Goodbye?

Is it The End? - Hello Dears, yang satu ini memang asik. Selain anime-nya, komik dan segala hal yang berkaitan dengan Doraemon cs juga sudah sangat familiar di telinga siapapun. Baik anak-anak maupun yang dewasa.

Nah, ada satu hal menarik nih akhir-akhir ini, yaitu mengenai film Doraemon yang berjudul "Stand By Me", banyak yang tahu bahwa film ini berindikasi "akhir" dari kisah Doraemon kesayangan kita yang legendaris itu.

Ini Cuplikan Film-nya >> Doraemon - Stand By Me (Youtube)

Namun Tahukah Anda? Sebelum ini sudah begitu banyak spekulasi dan andaian mengenai akhir dari cerita Doraemon, terutama mengenai akhir dari persahabatan Doraemon dan Nobita.

Sebenarnya hal ini sudah berlangsung sangat lama, dimana para penggemar serial Doraemon mengira-ngira bagaimana akhir dari kisah dan petualangan-nya semenjak kepergian penulis asli Doraemon yaitu Fujiko F. Fujio.

Banyak juga lho yang kurang senang dengan andaian seperti itu, karena mereka menganggap bahwa kisah persahabatan dan petualangan Doraemon cs ini tidak seharusnya berakhir sampai kapanpun.

Yah itu semua tergantung dari penilaian dan keinginan masing-masing dari kita.

Kali ini saya ingin mengingatkan anda lagi tentang salah satu andaian perpisahan antara Nobita dan Doraemon yang di buat dalam bentuk komik seperti biasanya.

Dari sekian banyak versi, saya paling suka yang ini. Benar-benar mengharukan dan cukup mengejutkan. Bagi yang sudah pernah membaca tidak ada salahnya untuk di baca lagi, tetapi bagi yang belum, yuk kita baca sama-sama ^_^

Doraemon Stand By Me
1
Doraemon Stand By Me
2
Doraemon Stand By Me
3
Doraemon Stand By Me
4
Doraemon Stand By Me
5
Doraemon Stand By Me
6
Doraemon Stand By Me
7
Doraemon Stand By Me
8

Cukup mengharukan kan? .. Hampir mirip dengan inti dari cerita di film baru Doraemon - Stand By Me, dimana diceritakan Doraemon tidak bisa lagi bersama Nobita cs dan terpaksa pergi, lalu Nobita bertekad untuk menjadi anak yang lebih baik dan mandiri.

(*Stand By Me The Movie ini sangat sama dengan salah satu cerita di serial komik asli Doraemon. Hanya di buat versi 3D Movie saja .. ^_^ ..)

Bila mengikutkan kata hati sih kita pasti ingin cerita ini terus berlanjut, dengan petualangan baru dan alat-alat ajaib baru. Yang sehebat karya Fujiko Fujio.

Tetapi sepertinya hal itu agak sulit, hmmm, untuk anime sih mungkin masih bisa di terima ya, walau seru nya beda sama manga (komik).


Well, yang penting saya sudah punya koleksi komik klasik Doraemon (komplit), hehe, bagi yang belum punya, lebih baik cepat di cari dech sebelum kehabisan dibeli penggemar lainnya.

Tidak perlu cari yang baru, komik bekas juga OK kok, asal jangan yang robek ya :D

Selamat hunting komik dears..


Thanks For Stopin' By My Blog
Kategori: , ,
Admin's : Thanks to my family, best friends and readers for always supporting me .. ^.^

Tentang | Kontak | Pelaporan